Sabtu, 30 Maret 2013

Jika Saya Menjadi Pemimpin Wilayah 2/3 Air

Seandainya saya jadi pamimpin wilayah 2/3 Air yang saya aka lakukan adalah :

Pertama saya akan selalu menjaga perairan indonesia yang sangat kaya dan indah ini. karang, dan indahnya bawah laut yang harus di jaga dari limbah.

Kedua Saya akan memanfaatkan sumber daya dibidang kelautan mulai dari perikanan dan memperbanyak tambak ikan.

Ketiga saya akan memberikan pelayanan dan kebutuhan untuk para nelayan untuk mencari ikan.

Keempat Membangun jembatan-jembatan penghubung pulau-pulau, agar tranportasi ke setiap pulau bisa terjangkau dengan mudah.

Kelima saya akan memberikan pelayanan kesehatan ke setiap warga negara indonesia agar penyakit tidak banyak mewabah, dan mendirikan sekolah gratis bagi anak - anak yang layak mendapatkan pendidikan karena jika saya lihat di indonesia banyak anak - anak indonesia yang terlantar dan tidak mampu sekolah, karena sekolah adalah wajib bagi setiap orang.

"itu jika seandainya saya jadi pemimpin 2/3 air" ^___^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar