Selasa, 08 Mei 2012

Kesan dan Pesan

kesan saya belajar di lab internet dasar sebenarnya cukup lumayan karena saya belum tau seperti apa pembelajaran di dalam lab internet dasar tersebut, tetapi saat saya baru masuk ke pelajaran internet dasar ternyata lumayan seru juga karena cara tutor arrum mengajarkan materi kepada saya lumayan mengasyikan, walapun tugas LA nya lumayan banyak juga, tetapi tetep menyenangkan.

untuk pesannya, mohon dong universitas gunadarma merombak kembali lab internet dasar agar bisa di akui menjadi lab yang bagus di gunadarma, karena saya lihat masih banyak komputer yang masih rusak dan mati, karena itu tolong sekali lagi untuk lab internet dasar agar semua fasilitasnya untuk di tingkatkan agar pelajaran lab internet dasar pun menjadi nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar