Sabtu, 30 Maret 2013

Pengalaman Lokasi Favorite

Rajagaluh Kidul


Ini dia lokasi favorite saya sejak kecil, sejujurnya ini adalah kampung saya yang terletak di jawa barat, bukan keindahan saya yang ada di desa ini tetapi warga nya yang ramah dengan pakaian yang begitu sedrhana yang membuat ciri khas desa ini masih terjaga, dan banyak juga rumah rumah yang masih memakai jendela jaman peninggalan belanda, air yang bersih, pegunungan yang indah, dan udah yang segar masih terjaga di desa rajagaluh kidul ini, jika anda ingin datang ke tempat ini saya jamin anda tidak akan menyesal karna banyak tempat wisata di desa ini yang menurut saya sangat bagus dan di lestarikan, ini hanya segelintiran pengalaman saya mengenal desa yang sangat indah ini yaitu Rajagaluh Kidul - Majalengka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar